sebuah memori singkat dihari minggu(20 mei 2012)


Tepat pada saat dini hari sekitar jam 00.00. Aku merasa galau banget karena harus memilih tidur atau nobar liga champion. Tiba- tiba saja abang bbm ku ngajak nobar. Padahal tadinya sedang berusaha tidur, Akhirnya memilih nobar untuk memegang chelsea :DAkhirnya kami mencari tempat untuk nobar. Abang si nyaranin di pondok tiara, tp berhubung aku ada janji dengan seseorang untuk dateng keacara yg telah mereka buat, akhirnya aku membujuk abangku untuk nobar di stadion. Bertemulah dengan sahabat - sahabat dan seseorang yg ku tunggu- tunggu. Seneng si bisa lihat dia walau hanya beberapa jam saja. Pas babak kedua, akhirnya kami pindah tempat ke pondok tiara untuk cari makan. Nontonnya pun dengan penuh ketegangan, tapi akhrinya chelsea pun menang. Merasa gk sia-sia begadang bila chelsea menang.Jam 5 akhirnya kami pulang kerumah dan aku langsung siap-siap kekampus untuk menjadi panitia TryOut SNMPTN yang diadakan oleh Serikat Eksekutif Muda UnTirta. Mata udah hampir terlelap saat selesai mandi. Tiba-tiba sahabat-sahabat pada ng'PING untuk mengingatkan ku. Akhirnya matapun menjadi segar kembali akibat bunyinya handphone.tepat pukul 7 pagi sampai kampus (kesiangan setengah jam) untungnya gk dimarahin karena telat. Setelah panitia dibagi tugasnya, akhirnya aku jaga didepan kelas. Karena aku kebagian jadi pengawas. sungguh membuatku mengantuk sekali, karena jadi pengawas sangat membosankan. Terlabih meuthia tidak jadi hadir, suram deh nasibku yg sangat mengantuk.Tepat jam 12 siang aku pergi kesekret GmnI, namun tak bisa berlama-lama disekret karena jam 1 harus kembali keacara tersebut. Dengan mata mengantuk dan lapar, Akhirnya tetap berangkatlah keacara tersebut. Banyak yg motivasi'in aku agar tetap semangat, aku ucapin makasih buat mereka yg udah buatku semangat. Terutama kamu yg udah khawatir karena takut aku sakit lagi. Akhirnya tiba jam 3 sore untuk menyatakan acara telah selesai.kembalilah aku kesekret untuk beristirahat. Jam 8 malam, rapat GmnI pun dimulai. Dengan mata mengantuk, pusing, dll tapi tetap semangat untuk menjalani rapat tersebut. Tepat jam setengah 10 malam, akhirnya rapat dinyatakan selesai dan aku pun pulang diantar senior ku. Masalah masih berlanjut, ditengah jalan motor tiba-tiba mogok karena lupa mengisi bensin. Sampai rumah masih harus membuat puisi untuk acara besok. Puisi sudah selesai namun tiba-tiba mata tidak mengantuk, padahal waktu sudah menunjukan angka 1 dini hari. Tepat jam 4 pagi, mata mulai mengantuk dan akhirnya bangun kesiangan dan gk bisa ikut aksi, puisi yg tlah ku buat jadi percuma tidak terpakai.itulah sepenggalan memori ku dihari minggu yg begitu padat acaranya yg sampai tidak tertidur 2 malam.

Komentar

Postingan Populer