kepedihan

Awal disaat kita mengukir status, ku akui aku tdak ada rasa padamu selain rasa sayang yg menandai rasa sahabat.. 
Tapi dengan jalan yg seiringan dengan waktu rasa sayang dan cinta itupun telah muncul entah bagaimana awal mulanya tp yg ku rasakan adalah rasa cinta itu tumbuh dan mengukir namamu.. 
Tp setelah rasa itu muncul, aku malah menelantarkan dy dan membuat dy marah.. 
Ini memang kesalahan aku yg terbodoh.. 
Dan sampai sekarangpun rasa ini tak pernah hilang.. Memang susah untuk membuat rasa ini menghilang , bahkan sudah beberapa cara untuk menghilangkan nya.. Tp tetap saja rasa ini tak mau hilang.. 
Entah bagaimana caranya tuk menghilangkan rasa lni.. Aku akui, aku sangat menyesal dengan apa yg aku perbuat dahulu .. 
Dan tak mungkin ada lagi cerita kisah cinta qta seperti dlu. Walaupun aku sangat menginginkan itu kembali......!!! 
Mungkin ini hanya sebagian jeritan hatiku yg terdalam..


tertanggal 26 desember 2011 - 05 febuari 2012

Komentar

Postingan Populer