Apartment evenciio Margonda

Depok terletak di daerah yang berbatasan antara Jakarta dan Provinsi Jawa Barat. Sebagai dampak pembangunan yang berkembang pesat dari Jakarta, landmark yang modern juga didirikan. Hal ini sekarang menjadi area kunci yang telah menciptakan hubungan timbal balik dengan Jakarta dalam arti ekonomi, politik, sosial budaya dan juga ditandai sebagai kota kampus.

Atas dasar itulah PP Property hadir memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar dengan Evenciio Margonda Apartemen ( Apartemen Premium Pertama di Kota Depok berkonsep seperti kampus untuk Mahasiswa). Project PP Margonda ini bisa dibilang sukses karena dalam kurun 8 bulan Tower 1 sudah hampir sold out. Sebagai Student Apartment Depok yang menjadi iconic di Jl. Margonda Raya untuk pembelian unit ini terbilang oke, karena harga apartemen evencio depok yang ditawarkan masih lebih rendah dibanding project disekitarnya yang berada di jl. Margonda Raya.

Lokasi Evencio Margonda Apartment Depok

Mengenai Nilai Sewa Apartemen di depok, saat ini berkisar 3 juta rupiah untuk tipe unit studio, termasuk murah dan pastinya jika anda invest di Evenciio Margonda Apartemen di prediksi nilai serap sewa kedepannya akan tinggi, apalagi dengan konsep mahasiswa premium bukan tidak mungkin nilai sewa tersebut bisa dibilang kecil. Kampus yang ada disekitar lokasi project adalah Universitas Indonesia (2 menit jalan kaki), universitas gunadharma (5 menit jalan kaki), universitas pancasila ( naik kreta 1 kali) dan kampus lainnya seperti bsi.

Mulai dari sekarang dan mumpung belum terlambat, apartemen evencio adalah pilihan terbaik untuk berinvestasi dari salah satu Project PP di Margonda.

Keunggulan Apartemen Evenciio Margonda dari PT PP Property, Tbk :

▶ Apartment pertama di indonesia yang peduli terhadap pencegahan Narkoba (bekerja sama dengan BNN 'Sudah MOU')

▶ Konsep baru di indonesia "Dual Key & Triple Key" system

▶ Iconic Tower di kota Depok

▶ Lokasi terdepan tepat di pintu masuk kota Depok - Depan Universitas Indonesia

▶ 10 menit dari akses tol Cijago seksi II

▶ 3 menit dari Stasiun UI

▶ X-Ray & CCTV, Infinity Pool, Outdoor Gym, Indoor Gym, Court Yard, Study Hall, Wifi, Music Studio, Meeting Pods

Evencio Concept

Potensi Sewa Apartemen Depok saat ini sangat menjanjikan dan berkembang pesat. Karena itu, PP Property menyiapkan proyek yang membidik segmen mahasiswa di wilayah ini. PT PP Property Margonda Depok yang khusus membidik segmen mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor yang diberi nama "EVENCIIO MARGONDA APARTMENT".

Dua menara Apartemen Evenciio Margonda yang masing-masing berkapasitas 600 unit akan diserap oleh pasar jika melihat keberadaan kampus dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi di kawasan Depok dari tahun ke tahun.

Saat ini, setidaknya terdapat beberapa kampus dari perguruan tinggi besar di Depok dan sekitarnya. Kampus itu antara lain Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP), dan D3 BSI Depok.

Dengan luas lahan +/- 5500 m2, untuk tower I sudah dipasarkan sampai lantai 38, nantinya akan dibuat Pocket Garden yaitu semacam Sky Garden berkonsep mezanine di lantai 9-10,17-18,37-38.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Pihak BNN

PT PP Properti akan menerapkan Evencio sebagai apartemen yang peduli dengan pencegahan narkoba. Disediakan X-Ray dan terdapat pihak BNN yang memantau kegiatan penghuni Apartemen Evencio Depok serta CCTV 24 jam di setiap sudut, membuat lingkungan aman dari narkoba.

Brand differentiation Evenciio Margonda depok sangat tinggi, salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep "Triple Key System" yaitu satu unit dengan tiga kunci. Terdapat toilet sendiri didalam setiap kamar sehingga mudah untuk disewakan serta menambah nilai jual investasi.



Konsep yang membedakan Evencio dengan apartemen yang sudah lebih dulu ada adalah ingin menciptakan para mahasiswa dan investor yang membeli dapat meraih sukses. Arti dari nama Evencio itu sendiri menurut Bahasa latin adalah Sukses. Terselip doa kami untuk investor maupun penghuni dan warga Evenciio  dari project pp margonda ini semoga selalu bernaung sukses baik dalam segala hal.

Ditunjang dengan Fasilitas Terbaik sesuai kebutuhan penghuni Apartemen :

- Music Studio

- Lounge/café

- Meeting Pods

- Entertainment Area

- Courtyard

- BBQ Pavilions

- Exclusive Function Hall

- CCTV 24 Hours

- X-Ray







Selain itu Evencio Margonda Apartemen akan membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Peletakan batu pertama dilakukan oleh Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok, didampingi Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Property.



 PT PP PROPERTI TBK

PT PP Properti Tbk adalah pengembang properti nasional terkemuka yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (IDX: PPRO). Merupakan anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk, sebuah perusahaan infrastruktur nasional.

Membangun komitmen untuk menciptakan sifat-sifat unggul yang mendukung pertumbuhan yang sehat dari warga berdasarkan pikiran, tubuh dan jiwa, PT PP Properti Tbk, telah menciptakan portofolio diversifikasi kualitas tinggi.

Sifat ini, yang meliputi perumahan, komersial, kantor, dan hotel serta perkembangan multiguna digunakan, inovatif disusun dan dirancang selaras dengan alam, sehingga memastikan perdamaian akhir dan kenyamanan warga dan pengguna sebagai bagian dari kontribusi Perusahaan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

  



Perspektif 3D

Merupakan bangunan yang dibuat sangat modern dan sangat dinamis. Jadi Project PP Margonda apartemen ini memiliki karakteristik yang kuat pada penerapan teknologi. Serta Kota Depok adalah kota pendidikan yang penuh dengan siswa dan orang-orang muda yang merasa seperti bekerja dan belajar dalam rangka mencapai tujuannya.

Ground Breaking Apartemen Evenciio Margonda Depok

HARGA MULAI 500JUTAAN

UNIT TERBATAS

Info lebih lanjut hubungi
IRMA MARDALENA
0878-0928-3114
0813-1718-2094


Komentar

Postingan Populer