kebimbangan


Disaat aku sudah lelah mencintai dan dicintai oleh seseorang dan hampir aku putus asa. Tiba-tiba dia datang dikehidupanku dan membuka semua kunci yang telah kututup rapat. Ya, dan akhirnya aku jatuh cinta lagi !!
Namun jatuh cinta kali ini benar-benar sungguh menganehkan dan membingungkan. Bagaimana tidak, aku baru mengenalnya hari itu dan aku langsung pula jatuh cinta terhadapnya dan dia pun sama. Entah seperti mimpi atau apa, yang pasti kita sama-sama sudah mengetahui bila kita sama-sama memiliki perasaan. Namun kita belum benar-benar ada ikatan. Tapi kelakuan kita sudah layaknya orang pacaran (tidak ada tanda kutip ya) Cuma hanya sekedar saling perhatian, baik, dll. Dia juga selalu manggil aku sayang.
Aku masih teringat dengan kata-kata dia. “aku takut bila aku diterima di IPDN, apakah aku masih bisa balik kesini lagi dan menemui sebagai pacarku. Aku benar-benar gk mau apa yang kutakuti terjadi.” Dan dia berkata seperti ini, “Aku gk enak dengan orang itu, sepertinya orang itu menyukaimu. Aku gk mau dibilang merebut cewe yang disukai temanku. Apalagi dia sudah kuanggap sebagai saudaraku.”
Aku mengerti maksud dia seperti itu. Tapi aku juga ingin dia dapat memberikan keterangan yang jelas. Bukan menggantung seperti ini !!!

Ya, sekarang aku sudah membiasakan untuk biasa saja dan hanya berpasrah kepada Allah. Biarkan waktu yang kan menjawab ini semua JJJJJJ

Komentar

Postingan Populer